Senin, 24 Oktober 2011 - , 0 komentar

Pemulihan Jiwa - 2

  • "aku mengerti semua ini emang harus terjadi,untuk proses pematanganku..dan aku ikhlaskan"
  • 1 hal yg sangat ku kejar dalam hidup ini..yaitu untuk LEBIH mengerti, semakin mengerti semakin ikhlas, makin ikhlas makin bahagia
  • Terlalu banyak penyesalan bila dalam hidup ini hanya nurutin emosi ajah..aku harus berkuasa atasnya.
  • Ya Tuhan..tolonglah aku...kumohon...berikan aku kekuatan untuk tetap bisa tenang dan ikhlas
  • Semua terjadi seijin Tuhan..dan aku ikhlaskan..tetap percaya akan terima yang terbaik.
  • Aku ingin hidup dalam ketenangan, nggak mau terlibat dg hal-hal negatif, masa depanku tanggung jawabku.
  • Dulu pernah bisa..maka sekarangpun aku bisa lalui semua ini..aku memiliki semua kekuatan yg kubutuhkan.
  • Dan semoga hatiku menjadi semakiiiiin tenang..dan dapat kunikmati hidup ini..
  • saya pegang kendali atas perasaan saya..dan saya dapat memilih apa yang ingin saya rasakan..dan saya ingin merasa bahagia

Sumber: Timeline @Pemulihanjiwa

0 komentar:

Posting Komentar